You are here
HUT Muaraenim ke-72, Bupati Minta Dukungan Semua Elemen Masyarakat ADVETORIAL 

HUT Muaraenim ke-72, Bupati Minta Dukungan Semua Elemen Masyarakat

HUT 5

HUT 3MUARAENIM, MS – Bupati Muaraenim Ahmad Yani meminta semua elemen masyarakat di Bumi Serasan Sekundang mendukung roda pemerintahan yang dipimpin dirinya dan Juarsah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim saat ini.

Menurut dia semua program tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari semua pihak. Hal tersebut disampaikan Yani saat menjadi pembina upacara peringatan HUT Kabupaten Muaraenim ke-72, Kamis (15/11/2018), di lapangan Merdeka, Kota Muaraenim.

“Marilah kita jadikan momentum ini untuk secara bersama menyatukan harapan kita membangun Muaraenim yang lebih baik lagi sehingga Visi Misi Muaraenim Merakyat dapat tercapai,” kata Yani.

Yani menyampaikan, peringatan HUT Kabupaten Muaraenim tahun 2018 ini sangat bermakna bagi dia dan wakilnya.

HUT 2“Hari Ulang Tahun ke-72 ini Kabupaten Muaraenim ini sangat bermakna bagi saya dan H Juarsah, karena ini adalah ultah pertama, setelah kami menjabat Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim,” terang Yani.

Selanjutnya Yani mengatakan, dengan bertambahnya usia Kabupaten Muaraenim semoga menjadi lebih baik lagi, baik dari segi ekonomi, budaya, politik, sehingga visi misi Kabupaten Muaraenim ke depan dapat terlaksana dengan baik.

“Mari membangun Bumi Serasan Sekundang ini sesuai asas dan perundangan-undangan. Sehingga apa yang menjadi Visi Muaraenim Merakayat dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dalam proses membangun Bumi Serasan Sekundang ini,” ajaknya. (adv)

HUT 6

Related posts

Leave a Comment