You are here
HUT PD ke-15, Ishak Mekki Bagi Sembako HEADLINE 

HUT PD ke-15, Ishak Mekki Bagi Sembako

PALEMBANG, MS – Memperingati HUT ke-15 DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel), membagi 100 paket sembako kepada masyarakat dan simpatisan.

Pembagian sembako itu langsung dilakukan Ketua DPD Partai Demokrat Ir H Ishak Mekki MM di Gedung Sekretariat DPD Sumsel Jl Kolonel H Barlian KM 7,5 Palembang, Jumat (9/9).

Ketua DPD Partai Demokrat Ir H Ishak Mekki MM mengatakan, acara ini digelar untuk memperingati HUT Partai Demokrat ke-15. “Ya, selain menjalin silaturahmi sesama masyarakat dan kader simpatisan. Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun Ketua Umum Pak SBY dan Pak Alex Noerdin yang merayakan HUT ke-66,” ungkapnya.

Ishak mengharapkan, kedepan partai Demokrat dap;at lebih berjaya lagi di Indonesia khususnya Sumsel. “Mudah-mudahan semakin banyak dari partai Demokrat yang duduk di eksekutif dan legislatif,” harapnya.

Sebenarnya, momentum HUT ini sebagai untuk merefleksi diri. Dimana Demokrat sudah 15 tahun tentu banyak suka duka. Partai Demokrat 10 tahun memimpin republik ini tentu sudah banyak berbuat di negeri ini.

“Bapak SBY menjadi presiden dua periode. Banyak yang telah diberbuat oleh beliau (SBY) untuk pembangunan di Indonesia ini,” pungkasnya.

Untuk itu, Ishak berharap Pilkada, Pileg, dan Pilpres semua kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk bergandeng tangan agar Partai Demokrat semakin jaya. “Kita harus dekat dan mendengar asperisi masyarakat dan wajib memperjuangkannya. Jangan sampai sudah mendekati Pilkada, Pileg, Pilpres bau mendekati masyarakat. Maka sekarang lah harus kita sosialisasi ke masyarakat,” tegas Ishak yang akan maju bertarung calon gubernur 2018 nanti.

Di momentum HUT ini dijadikan momen untuk konsolidasi di jajaran Demokrat masing-masing untuk menyusun strategi agar program berjalan. “2018 nanti akan digelar Pilkada, in shaa Allah kader Demokrat akan maju. Mari kita sukseskan dan menangkan kader Demokrat,” pinta Ishak. (rin)

Related posts

Leave a Comment