oleh

HUT Puslatpur ke 26 Tahun dan Kodiklatad ke 29 Tahun, Gelar Kegiatan Fun Offroad dan Trabas

OKUTIMUR, MS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Puslatpur ke 26 Tahun dan Kodiklatad ke 29 Tahun, Puslatpur Kodiklatad Martapura menggelar kegiatan Fun Offroad dan Trabas bertempat di Lapangan Puslatpur Kodiklatad Martapura, Sabtu (9/12/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Danpuslatpur Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S.IP., M.Si, dengan mengusung tema “Ecology Sport & Tourism”.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati H.M Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, dengan agenda Fun Offroad dan Trabas, dimana hari pertama ikuti puluhan Mobil Offroad untuk menaklukkan jalur adventure, lalu hari kedua giliran motor trail yang harus menaklukkan jalur.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan dengan penyerahan secara simbolis bibit pohon kepada perwakilan peserta Fun Offroad.

Dalam sambutannya, Komandan Puslatpur yang disampaikan oleh Wakil Komandan Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP mengucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan Fun Offroad dan Trabas yang dikemas dalam kegiatan Puslatpur Kodiklatad Adventure ini.

“Sesuai dengan tema kita yaitu Ecology Sport & Tourism, maka kegiatan ini tidak hanya sekedar olahraga kendaraan roda dua dan roda empat, namun juga bertujuan mengedukasi tentang lingkungan dan wisata alam. Maka hari ini kita minta kepada semua peserta dapat menanamkan bibit pohon di sepanjang jalur yang dilintasi,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H atas nama pemerintah Kabupaten OKU Timur turut berbangga atas terselenggaranya acara tersebut dan mengucapkan selamat ulang tahun Puslatpur ke 26 dan Kodiklatad ke 29 tahun.

“Saya berharap agar TNI tetap solid dan bersinergi dengan pemerintah dan forkopimda,” pungkasnya. (Boy)

News Feed