You are here
Ibu Dua Anak Tewas Gantung Diri HEADLINE KRIMINAL 

Ibu Dua Anak Tewas Gantung Diri

MUSIRAWAS, MS – Rodiansyah (27) warga Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti ditemukan tewas tergantung di pintu belakang rumahnya, Selasa pagi (14/3/2017) sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat ditemukan Rodiansyah sudah dalam keadaan tergantung menggunakan kain telasan di ikatkan di leher, tali itu diikatkan tepat di kayu teras belakang pintu rumahnya.

Rodiansyah pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri Kasih yang saat itu membuka pintu di pagi hari, ketika sedang membuka pintu ia di kagetkan karena melihat suaminya sudah tergantung tak bernyawa.

Sontak saja Kasih langsung histeris hingga membuat saudara perempuan dan Rohim Kakak ipar Kasih yang tinggal bersebelahan rumah langsung berlari menghampirinya guna menanyakan apa yang membuatnya berteriak.‎

Namun betapa kagetnya Rohim ketika melihat adiknya itu sudah tergantung dalam keadaan kaku tak bernyawa sudah meninggal dunia. Kemudian Rohim langsung memanggil warga sekitar untuk membantunya bersama-sama menurunkan jenazah adiknya itu.

Berdasarkan informasi dihimpun Rodiansyah terakhir terlihat kemarin sore Senin (13/3/2017) sekira pukul 17.00 WIB pergi meninggalkan rumahnya. Namun tiba-tiba warga sekitar di kejutkan bahwa Rodiansyah ditemukan tergantung di belakang rumahnya.

“Kita juga kaget kalau dengar Rodiansyah meninggal. Ada masalah apa kita juga tidak tahu, tapi jelas kasian dua anaknya. Satu baru TK dan satu lagi umurnya baru dua bulan,” ucap Yati warga setempat.

Kapolsek Muara Beliti AKP TRI Sopa membenarkan adanya peristiwa bunuh diri tersebut, ketika mendapat kabar itu pihaknya bersama dengan dokter puskesmas Muara Beliti langsung mendatangi rumah korban.

“Tindakan yang kita ambil langsung mendatangi lokasi. Kemudian melakukan olah TKP dan visum, hasilnya memang benar jika korban meninggal karena bunuh. Ya, karena dari kemaluannya mengeluarkan sperma, serta satu luka dibagian lehernya,” singkatnya. (Dhiae)

Related posts

Leave a Comment