oleh

IGI Lahat akan Gelar Rakerwil

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang terima audiensi dari IGI (Ikatan Guru Indonesia) Kabupaten Lahat di rumah dinas Bupati, Kamis ( 17/2/22).

Kedatangan Kepala Dinas Pendidikan H Suherdin, Ketua IGI Andi Irawan dan pengurus IGI lainnya nya untuk Audensi terkait rakerwil (rapat rencana kerja wilayah) ikatan guru Indonesia yang akan diselenggarakan di Lahat.

“Tahun ini kita akan mengadakan Rakerwil dan Lahat akan menjadi tuan rumah dan akan menghadirkan 17 kabupaten /kota,” jelasnya.

Diceritakannya juga kedatangan pengurus IGI menyampaikan program IGI untuk melatih 1000 guru Kabupaten Lahat yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para guru

“Terima kasih banyak Bupati Lahat yang telah bersedia menerima kami pengurus IGI dan juga terima kasih atas dukungannya,” sampainya.

Bupati Lahat sangat antusias dengan kedatangan pengurus IGI Kabupaten Lahat, dan beliau sangat mendukung dengan yang direncanakan oleh IGI, Cik Ujang berpesan, apapun kegiatan yang akan dilaksanakan harus lah tetap menjalankan. protokol kesehatan.

” Apapun kegiatan di dunia pendidikan saya mendukung,apalagi itu untuk kebaikan para guru,” kata Cik Ujang. (Nur)

News Feed