oleh

Ikuti Porprov, Atlet Harus Dapat Izin Orang Tua

PALEMBANG, MS – Persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 OKU Selatan hingga saat ini nampaknya masih terus dimatangkan, khususnya terkait perhatian bagi para atlet remaja yang juga akan mengikuti pertandingan.

Seperti yang disampaikan oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda usai mengikuti rapat koordinasi bersama Drum Band Indonesia (PDBI) kota Palembang serta KONI kota Palembang di ruang rapat Bappeda kota Palembang, Senin 30 Agustus 2021.

“Ini kan berkaitan dengan altet-atlet remaja, yang memang notabennya butuh banyak sekali yang harus kita selesaikan, khusunya terkait kegiatan untuk mereka mengikuti kejuaraan. Mereka yang di usia 23 hingga 15 tahun tentu ini menjadi perhatian khusus,” kata Fitri.

Dijelaskan Fitri, bahwa Pemerintah kota Palembang berencana akan memberikan vaksin secara keseluruhan kepada para atlet remaja sebelum pelaksanaan Porprov itu sendiri. “Kita ingin agar nanti mereka mendapatkan vaksin dahulu sebelum pelaksanaan Porprov itu sendiri,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, para atlet remaja juga diharapkan untuk mendapatkan izin dari para orang tua untuk mengikuti pelaksanaan Porprov, hal tersebut juga diharapkan agar pelaksanaan Porprov dapat berjalan dengan baik, sehingga para atlet remaja yang mewakil kota Palembang juga dapat membawa nama baik kota Palembang seperti apa yang diharapkan.

“Mereka harus mendapatkan izin dahulu dari orang tua, supaya pelaksanaan pekan olahraga ini betul-betul bisa terlaksana dengan baik. Karena mereka ini kan membawa nama baik kota Palembang,” tuturnya.

“Kita harus persiapkan ini secara hati-hati dan Rapat kali ini kita betul-betul ingin menyelesaikan segala sesuatunya yang masih belum selesai sempurna,” tutupnya. (ms)

News Feed