You are here
Imawan Adriansyah Resmi Dilantik HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Imawan Adriansyah Resmi Dilantik

MUSIRAWAS, MS – Satu tahun menjelang masa berakhirnya jabatan anggota DPRD Kabupaten Mura, satu anggota dari fraksi Partai Amanat Nasional resmi di PAW. Bahkan prosesi Pelantikan Penganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura), dari H Toyeb Rakembang digantikan Imawan Adriansyah SKom, Kamis (16/8/2018).

Prosesi pelantikan dan pengambilan pengucapan sumpah langsung dipimpin Ketua DPRD Mura, Yudi Fratama usai sidang paripurna dewan dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan.

“Pelantikan Pengganti Antar Waktu ini dilaksanakan sesuai dengan mekanisme dan dengan aturan perundangan undangan berlaku,” tegasnya.

Tidak lupa, dia atas nama pribadi dan kelembagaan mengucapkan selamat kepada Imawan Adriansyah S.kom dan menjadi bagian dari anggota DPRD Mura. “Kami ucapan terimakasih juga kepada H. Toyeb Rakembang S.Ag yang telah menyumbangkan pemikiran dan tenaga serta pengabdian beliau selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Mura,” ucapnya.

Ucapan senada disampaikan Bupati Mura, H. Hendra Gunawan dalam sambutannya turut mengungkapkan, selamat atas pelantikan Imawan Adriansyah S. Kom menjadi anggota DPRD Musi Rawas periode 2018/2019 dari DPD PAN, dan Siap menjadi wakil rakyat yang akan banyak menyerap aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Imawan sapaan mengatakan, bahwa pelantikan itu merupakan salah satu bentuk dari proses perjuangan yang sangat panjang dan banyak mekanisme yang dilalui, baik itu tingkatan daerah maupun tingkatan pusat.

“Alhamdulillah pada hari ini saya dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mura pada Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, saya sangat terharu sekali, dan bagi saya ini merupakan sejarah bagi diri saya,” katanya.

Tak lupa dia mengucapkan terimakasih atas dukungan keluarga besar DPD PAN Kabupaten Mura yang telah banyak membantu dalam proses pelantikannya. “Mulai September nanti saya sudah aktif dan siap bekerja untuk menyerap aspirasi masyarakat dan menyumbangkan pemikiran saya dikelembagaan DPRD Mura,” pungkasnya.(dhia)

Related posts

Leave a Comment