oleh

Instruktur Senam Mengalami Kecelakaan Tragis

 

IMG-20170203-WA0004

PALI, MS -Lina instruktur senamPemkab PALI yang mengendarai mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi BG 1334 DD, mengalami kecelakaan di Jalan KM 10, Kelurahan Handayani Mulia, kecamatan Talang Ubi,  kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Menurut keterangan Kapolres kabupaten Muara Enim AKBP Hendra Gunawan melalui Kanit Lantas Iptu Noerdin SH, membenarkan adanya kejadian ini, jumat (3/2), sekitar pukul 08.45 wib, korban mengendari mobil Toyota Kijang  dengan nomor polisi BG 1334 DD.

“Korban merupakan instruktur senam di pemerintahan kabupaten Pali, korban mengendarai mobil seorang diri, korban baru selesai mengajar senam di Pemkab Pali, mobil diduga oleng, dan langsung jungkir balik, akibat kejadian tersebut korban langsung dilarikan kerumah sakit, ” ujarnya.

Ia menambahkan menurut keterangan saksi, korban hanya mengalami luka di bagian leher, korban diselamatkan oleh warga setempat, keadaan di jalanan masih kosong, dan korban langsung diselamatkan oleh warga setempat.

“Kalau dilihat dari tempat lokasi,  pengemudi sudah mengerem kendaraannya sekitar 20 meter dari kejadian. Diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjadi kecelakaan tunggal ini. Kita sudah olah TKP,” tutupnya. (yeng)

News Feed