oleh

IPEMI Lahat Dilantik, Bupati Harapkan Bisa Jadi Pengusaha Muslimah Yang Berani

LAHAT, MS – Ketua dan Pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Lahat periode 2021- 2026 resmi dilantik oleh ketua Pengurus Wilayah IPEMI Sumatera Selatan Dr Hj Maryati Fauzi, bertempat di Pendopoan rumah dinas Bupati, Kamis (25/03/21).

Pelantikan tersebut langsung disaksikan Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Unsur Forkopumda Kabupaten Lahat, Seluruh Staf Ahli, Seluruh Asisten, Ketua PKK Kabupaten Lahat, Ketua GOW, Ketua DPW berserta Jajaran Kepala SKPD di lingkup Lahat dan tamu undangan lainya.

Ketua IPEMI Lahat Hj Kesumawati mengucapkan terima kasihnya atas dukungan semua pihak yang telah membantu mereka didalam pelantikan pada hari ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Bupati Bupati Lahat yang telah memberikan dukungan kepada kami serta fasilitas yang telah disediakan, ” ucapnya.

Masih katanya setelah dilantiknya pengurus IPEMI Lahat, kedepanya akan menjalin kerjasama bersama Pemerintah Kabupaten Lahat Perbankaan dan pihak Pendidikan Kabupaten Lahat serta Perusahaan.

“Disini saya mengajak seluruh pengurus IPEMI Kabupaten Lahat untuk saling bergadeng tangan dan kompak didalam menjalankan program- program yang akan dijalankan, ” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah IPEMI Sumatera Selatan Maryati Fauzi berpesan kepada kepengurusan baru agar dapat membawa nama baik organisasi serta mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Lahat.

“Kami berpesan agar Lahat mampu menujukan sinergitasnya bersama Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan yang ada. Bawalah nama baik organisasi demi kemajuan Bangsa dan Negara khususnya Kabupaten Lahat,” pesannya.

Ditempat yang sama Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. Dia berharap keberadaan IPEMI dapat bersinergi dengan Pemkab Muara Enim membangun Bumi Serasan Sekundang.

“Kepengurusan ini kami mengharapkan ke depan untuk bisa bekerjasama membangun Kabupaten Lahat baik dari segi memberikan peran dalam mendorong dan menginspirasi masyarakat, serta menciptakan lapangan pekerjaan maupun menumbuhkan ekonomi kreatif yang unggul, tangguh dan berdaya saing sehingga tercapainya visi misi Kabupaten Lahat semakin Bercahaya,” harapnya.

Cik Ujang juga mengapresiasi kegigihan dan semangat perempuan muslimah Indonesia terutama di Kabupaten Lahat dapat memberikan peranan positif bagi Bumi Seganti Setungguan.

“Mulai usaha dari kecil sehinggah kedepanya dapat besar, dalam menjalankan usaha jangan perna merasa takut rugi harus berani berkarya semaksimal mungkin,” pesannya. (nur)

News Feed