oleh

Irfan Bachdim Tak Ikut Kompetisi Piala AFF 2016

BANDUNG, MS – Persoalan yang menimpa kakak iparnya Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan angkat bicara perihal musibah cedera, dua hari jelang keberangkatan Timnas Indonesia ke Filipina dan empat hari jelang kick-off Piala AFF 2016.

Ia pun ikut sedih dan menyayangkan sang kakak ipar harus mengalami cedera parah yang membuatnya absen dari Timnas Indonesia.

“Sayang, dia tidak bisa gabung karena cedera. Kalau sudah cedera, dampaknya jelek buat negara maupun pemain. Dia pemain andalan timnas, banyak harapan kepada dia, tapi kalau sudah cedera, mau bagaimana lagi. Sangat disayangkan,” ujar Kim, Rabu (16/11).

Kegagalan  Irfan Bachdim memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 diakui Kim juga sangat mengecewakan, apalagi setiap pemain sudah pasti bangga bisa terpilih menjadi pemain timnas.

“Kecewa dong, apalagi hendak turnamen besar terus cedera pasti kecewa dan sedih. Tapi, mau bagaimana lagi. Mudah-mudahan dia cepat sembuh dan kembali berlatih lebih bagus lagi. Waktu dengar dia cedera, saya langsung kontak dia, waktu itu dia bilang sedang diperiksa,” ucapnya.

Iapun sering komunikasi samanya dan dia benar-benar sangat antusias dan melihat ke depan untuk turnamen itu. Pastinya, cedera Irfan mengurangi kekuatan timnas, disinggung pengganti Irfan Bachdim, Ferinando Pahabol, pemain Persib bernomor punggung 23 itu mengakui bila Pahabol pemain bagus. “Tapi dia dimainkan menggantikan Irfan langsung atau tidak, saya tidak tahu,” tutupnya. (Dtk / In)

News Feed