oleh

Irmata Mengadakan Dompet Dhuafah, Bagikan Sedekah ke Anak Yatim Piatu

PALI, MS – Ikatan Remaja Masjid Talang Akar (IRMATA), mengadakan Dompet Dhuafah kepada anak yatim dan piatu, dana tersebut merupakan dari sumbangan donatur, pembagian ini dilaksanakan di masjid Ainul Yaqin usai sholat Asar desa Talang Akar kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Selasa (20/06).

Jaka saputra salah satu panitia pengelola, mengucapkan terimakasih untuk donatur, yang ingin menyumbangkan sedikit hartanya, untuk berbagi sesama, kegiatan ini dalam bulan suci ramadhan, demi menumbuhkan rasa simpati terhadap sesama.

” Panitia telah mengumpulkan dana dari tanggal 04 juni hingga 20 juni 2017, dan terkumpul dana senilai Rp 2.338.000,  dibagikan kepada 23 orang anak yatim dan piatu, pembagian pun hanya sekitar masyarakat di desa ini saja, “ujarnya.

Ketua DPD JPKP Kabupaten Pali Yusri Qolbi SKom Melalui Sekjen Asri Firmansyah AMd, sangat bangga dengan semangat remaja masjid yang ada di desa Talang Akar, sebab jarang sekali remaja yang peduli dengan sesama.

“Saya mewakili masyarakat mendukung program peduli dengan sesama, apalagi berupaya mengumpulkan dana ke rumah-rumah demi orang lain, dan sudah sepatutnya didukung dengan dinas terkait, apalagi dibidang kesejahteraan rakyat (Kesra) khususnya agama, ada anggaran yang bisa didukung, bukan hanya duduk manis, sedangkan masyarakat perlu uluran tangan kita semua, ” tegasnya. (yeng)

News Feed