You are here
Ishak Mekki : Dalam 1 Tahun Jalan Provinsi Sudah Mulus DAERAH 

Ishak Mekki : Dalam 1 Tahun Jalan Provinsi Sudah Mulus

PALI, MS -Menyampaikan visi dan misinya Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Pasangan Calon nomor urut 3, Ir Ishak Mekki MM dan Yudha Pratowo MSc Ph. D, keduanya berjanji dalam 1 tahun menjadi Gubernur dan wakil Gubernur kedepan, akan memprioritaskan pembangunan Jalan, serta akan memuluskan Jalan Provinsi. Senin (5/2/2018)

“Kenapa saya berpasangan Yudha, karena dirinya yakin Yudha bisa mendukung program kerjanya kedepan, apalagi Yudha merupakan Aktivis pemuda Sumsel, dan memiliki visi misi demi memajukan Sumsel, ” ucap Ishak.

Dia menambahkan disini Ishak dan Yudha, memiliki semboyan yakni Sumsel Lebih Baik, kenapa semboyan ini diambil, karena semenjak saya menjadi wakil gubernur, ingin meneruskan program-program kerja yang belum dilakukan oleh Gubernur sebelumnya.

Sementara itu Yudha Pratomo Calon Wakil Gubernur Sumsel, kenapa saya ingin mengandeng Pak Ishak, karena dirinya sangat yakin pasangannya telah memiliki pengalaman, apalagi dulunya menjadi kenek supir, sekarang ingin menjadi supir.

“Apabila kami berdua menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, akan memasang Internet Gratis setiap sudut kabupaten maupun kota di Provinsi Sumsel, sebab internet sangatlah penting, apalagi generasi muda mulai menggunakan gadget, ” tuturnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment