You are here
Ishak Mekki Gelar Kampanye Dialogis HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Ishak Mekki Gelar Kampanye Dialogis

LUBUKLINGGAU, MS – Pasangan calon gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ishak Mekki – Yudha Mahyudin yang bernomor urut 3 mengadakan kampanye dialogis di Lubuklinggau. Selasa (20/2/2018) dimulai pukul 10.00 wib pagi hingga sore hari.

Cagub sumsel ini dijadwalkan konsolidasi internal dan bersilaturahmi dengan pengurus PAC Demokrat dan warga kota Lubuklinggau. Sedangkan tempat pelaksanaan kampanye dipusatkan di rumah pengurus anak cabang partai Demokrat di setiap kecamatan di kota Lubuklinggau.

Ishak Mekki mengatakan dalam kesempatan kali ini ia melaksanakan kampanye dialogis untuk lebih dekat dengan masyarakat, berbaur dan lebih akrab dengan masyarakat, terkhusus masyarakat Lubuklinggau. Yang bertujuan untuk mendengarkan segala keluhan masyarakat agar dapat diperjuangkan kedepannya.

“Banyak keluhan warga seputar pelayanan sekolah gratis, kesehatan gratis yang berkualitas serta kesejahteraan masyarakat, inilah yang banyak saya dengar dari beberapa pertanyaan warga tentang apa yang diinginkan masyarakat nantinya,” ungkap Cagub Sumsel.

Ia menambahkan kalau apa yang menjadi aspirasi dan harapan masyarakat, akan sekuat tenaga ia perjuangkan.

“Saya bersama pak Yudha insya allah akan melanjutkan pembangunan Sumsel ke arah yang lebih baik lagi, maka dari itu untuk mewujudkan cita-cita masyarakat ini, kita harus menang. Dan untuk menang perlu dukungan kuat juga dari masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Anggota DPRD fraksi Demokrat Kota Lubuklinggau, Taufik Siswanto mengungkapkan pihaknya menyambut baik apa yang diselenggarakan Ishak Mekki.

“Kita sebagai mesin partai Demokrat di Lubuklinggau akan bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan paslongub Ishak – Yudha, karena kita menilai inilah pasangan yang layak untuk melanjutkan kepemimpinan Sumsel di periode 2018/2023,” tegasnya.

Ia pun berpesan untuk seluruh kader Demokrat Lubuklinggau agar melaksanakan intruksi partai ini dengan sebaik-baiknya karena bila tak dilaksanakan maka tak segan – segan untuk diberikan sanksi internal.

“Satu suara dan satu komando jangan sampai ada yang tidak melaksanakan intruksi partai ini, terpenting memenangkan pak Ishak – Yudha menjadi gubernur Sumsel dan pasangan H SN Prana Putra Sohe – Sulaiman Kohar (Nansuko) sebagai walikota Lubuklinggau, ini telah jelas intruksi partai yang dibuktikan dengan surat dukungan dari pusat,” pungkasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment