oleh

Jaga Kamtibmas, Polsek Madang Suku II Razia Hari Libur, Berikan 9 Teguran ke Pengendara

OKUTIMUR, MS – Guna mengantisipasi gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Polsek Madang Suku II, Polres OKU Timur, Polda Sumsel menggelar razia hari libur, Sabtu 16 Maret 2024 sekitar Pukul 21.00 WIB.

Kegiatan razia ini dipimpin oleh Kapolsek Madang Suku II, IPTU Syahirul Alim, S. Psi dan diikuti Para Kanit dan Personel Polsek Madang Suku II.

Razia dilaksanakan dibeberapa tempat diantaranya, di Jalan Lintas Komering, Desa Kota Negara, dan Desa Pandan Agung, Kecamatan Madang Suku II.

Hasil razia ini Polsek Madang Suku II berhasil melakukan 9 teguran kepada pengendara. Sedangkan untuk Sajam, Senpi, Narkoba dan Miras Nihil.

“Selama kegiatan berlangsung Tidak ditemukan hal yang menonjol serta barang-barang yang membahayakan dan terlarang ( Sajam, Senpi, Narkoba ), situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” kata Kapolsek Madang Suku II IPTU Syahirul Alim, S. Psi, Minggu 17 Maret 2024.

Kegiatan ini lanjut Kapolsek Madang Suku II, untuk mengantisipasi kejahatan 3C diantaranya Pencurian Dengan Pemberatan (Curat), Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Tawuran dan Balap Liar.

“Giat Razia dilaksanakan untuk mengatisipasi 3C serta untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Madang Suku II Polres OKU Timur khususnya menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H,” tegasnya. (Boy)

News Feed