oleh

Jaga Keamanan dan Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19

PAGARALAM, MS – Pada masa Pandemi Covid-19 Pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal itu terungkap saat Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengikuti Rapat Koordinasi lintas sektoral (Linsek) kesiapan PAM Idul Fitri 1442 H dalam rangka OPS Ketupat Musi tahun 2021 pada masa pandemi Covid-19 secara virtual, di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Pagar Alam, Rabu (28/04/2021).

Rapat ini diikuti oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Eko Indra Heri dan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.

Dalam arahannya, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru meminta semua pihak yang terlibat nantinya agar dapat bekerja sama serta tetap menjaga keamanan dan kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Sementara, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Polda tetangga seperti Polda Jambi, Polda Lampung dan Polda Bengkulu, untuk bekerja sama dalam menjaga pintu perbatasan antar Provinsi.

“Sejumlah posko keamanan yang akan didirikan baik antar Kabupaten/Kota maupun antar Provinsi,” ujarnya.

Pada rapat secara virtual ini juga turut dihadiri oleh Dandim, Sekretaris Daerah, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Disperindagkop, Dinas Pertanian, Dinas PUPR, Dinas Perkim, Dinas Kominfo, BPBD, Kasat Pol PP, Kemenag dan MUI Kota Pagar Alam. (len)

News Feed