oleh

Jalan Provinsi Wilayah Kecamatan Jarai Area Rusak Parah, Masyarakat Berharap Pemerintah Dapat Memperbaiki Sebelum Idul Fitri

Lahat, MS – Jalan Lintas provinsi Kecamatan Jarai Area, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) sangat memprihatinkan.

Berdasarkan hasil liputan media ini dilapangan, pada minggu /24/03/2024/ siang, kondisi jalan lintas provinsi menuju Bengkulu bertempat di Kecamatan Jarai Area, Kabupaten Lahat, yang merupakan akses penghubung Provinsi Bengkulu, Lahat dan Kota Pagar Alam tersebut kondisinya rusak parah sepanjang sekitar 15 kilometer.

Kapala Desa Pentian Erwansyah saat di temui media ini dikediamannya pada Minggu (24/03/2024) berharap pemerintah atau dinas terkait dapat segera memperbaiki jalan yang kondisinya sangat rusak parah itu. “Ini sangat membahayakan pengguna jalan apa lagi sering terjadi kecelakaan di sebabkan lubang jalan tersebut sudah begitu dalam,” ujarnya.

Disisi lain Ketua Porom Kabupaten Nelwan di dampingi Ketua Porom Kades Wilayah Jarai Aldino mengatakan jalan tersebut saat ini dipenuhi lubang.
“Jalannya memprihatinkan pak, harapannya kami agar segera diperbaiki. Akibat kondisi jalan yang dipenuhi lobang itu, aktivitas warga masyarakat tentunya agak terhambat,” katanya.
Dikatakan dia, jalan itu sudah satu tahun ini lebih rusak parah, namun belum ada tanda tanda akan diperbaiki pemerintah.
“Kami khawatirkan setiap hari melintasi jalur itu mengatakan akibat dari rusaknya jalan tersebut sudah banyak pengguna jalan yang celaka di jalur itu. Kami minta pemerintah memperbaikinya sebelum lebaran Idul Fitri ini,” pungkasnya. Len

News Feed