You are here
Jalin Silahturahmi PT Medco E&P Dan Wartawan Buka Puasa Bersama DAERAH 

Jalin Silahturahmi PT Medco E&P Dan Wartawan Buka Puasa Bersama

PALI, MS – Untuk menjalin tali silahturahmi antara perusahaan PT Medco E&P dan Wartawan kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dan Kabupaten Muara Enim, melakukan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu Jaya Murni kecamatan Talang Ubi, Senin (28/5/2018).
Leony Lervin selaku Manager Media Relation and Comunication  berharap Medco E&P dapat terus memberikan darma baktinya kepada masyarakat dan bangsa, serta menjaga hubungan silaturahim antara perusahaan Medco dan seluruh jurnalis dapat terjalin dengan baik.

Sementara itu Perwakilan dari SKK Migas wilayah Sumbagsel Seto Aji didampingi Awamsyah memberikan apresiasi kepada Medco E&P. Selaku badan pengawas, rasa syukur dan terima kasih, karena yang pertama kegiatan ini bagian dari  tanggung jawab sosial, kedua memberikan kontribusi yg baik.

“Dengan adanya kebersamaan ini, antara perusahaan migas dan wartawan, bisa menjalin tali silahturahmi, khususnya menjalin komunikasi yang baik, demi menjaga iklim yang kondusif, dan diperlukan berita yang komperatif, ” ucapnya.

Terpisah Ketua PWI Kabupaten PALI Nurul Fallah SH, mewakili seluruh wartawan yang ada berterima kasih telah diundang, dan sebagai masukan didalam menyampaikan pemberitaan hendaknya wartawan bisa memenuhi kaidah-kaidah hukum dan agama.

“Saya berharap wartawan di kabupaten Pali, bisa memberikan informasi yang terbaik, tidak boleh menggunakan bahasa dan tulisan yang mengandung opini, seharusnya memberikan informasi dengan fakta yang ada serta berimbang, ” tutupnya.(rel/yeng)

Related posts

Leave a Comment