You are here
Jalin Sinergitas, Kodim 0405 Lahat Adakan Komsos Bersama Pemerintah DAERAH HEADLINE 

Jalin Sinergitas, Kodim 0405 Lahat Adakan Komsos Bersama Pemerintah

LAHAT, MS – Komando Distrik Militer (Kodim) 0405 Lahat, adakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pemerintah Kabupaten Lahat dengan mengambil tema “Melalui Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Sinergitas Membangun Bangsa”, Senin (13/07/20) bertempat di gedung juang Kodim 0405.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi SH MSi mengatakan, kegiatan kominikasi sosial dengan aparat pemerintah kabupaten Lahat untuk
Sinergitas pembagunan bangsa, menbangun kabupaten Lahat yang bercahaya.

Guna menjalin silahturahmi antar pemerintah dengan keluarga besar Kodim 0405 Lahat, dengan komsos ini tentunya sangat diharapkan dalam membangun Kabupaten Lahat ini.

Saat ini menjadi PR kita bersama ialah memberi pelayanan dan membantu perekonomian masyarakat yang saat ini masih banyak sekali yang kurang mampu,

“Kami mengajak seluruh aparat pemerintah agar memberikan pelayanan secara maksimal, sehingga perekonomian masyarakat bisa meningkat dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah ini,” beber Sungudi.

Untuk itu diharapkan bisa saling berkoordinasi, jika ada masalah-masalah, dan pecahkan bersama.

Disamping itu, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, SE MM menyambut baik tujuan dari Komsos yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Kodim 0405 ini, terutama bersinergi dalam membangun Bangsa terkhusus kabupaten Lahat.

Ia mengajak untuk bersama sama bergandengan tangan demi menjadikan kabupaten Lahat kedepanya bercahaya.

“Semoga sinergitas kedepanya dapat membangun bangsa terutama Kabupaten Lahat tercinta ini terus terjalin guna mewujudkan Kabupaten Lahat yang Bercahaya,” tuturnya.

Turut hadir, Kapolres Lahat, Kades Se Kota Lahat, Kades Se Kota 4 Lawang dan Kades Se Kota Pagar Alam. (Nur)

Related posts

Leave a Comment