You are here
Jangan Pilih Pemimpin Yang Hanya Coba – Coba HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Jangan Pilih Pemimpin Yang Hanya Coba – Coba

LUBUKLINGGAU, MS – Kemajuan kota Lubuklinggau adalah bukti keseriusan dan kerja keras pemimpin kota Lubuklinggau periode sebelumnya yaitu Nansuko. Hal ini diungkapkan oleh tokoh masyarakat Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Helmy Kori pada kampanye dialogis Nansuko,Kamis (12/4/2018).

Helmy mengatakan Nan-Suko menawarkan 12 program kepada Masyarakat, program yang di tawarkan oleh Nan-Suko 5 tahun yang lalu semua sudah dijalankan, tinggal melanjutkan dan mengajak masyarakat untuk berfikir, harus bisa membedakan mana janji dan mana yang telah terbukti.

“Nan-Suko tidak memulai dari Nol, tidak memulai dari awal karena siapa yang memulai dari Nol ataupun dari awal adalah orang-orang yang merugi,”katanya saat menyampaikan kata sambutan di depan ratusan warga kelurahan Rahma.

Ditambahkannya kalau hari ini lebih bagus dari hari kemarin, hari besok harus lebih bagus dari hari ini, ini adalah ajaran agama, 12 program yang ditawarkan tersebut akan cepat dilaksanakan karena sudah direncanakan 5 tahun yang lalu.

“Waktu 5 tahun adalah waktu yang singkat, harus di beri waktu 5 tahun lagi untuk menyelesaikan seluruh permasalahan di Lubuklinggau untuk itu saya mengajak masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan Nansuko dan coblos nomor 2,” terangnya.

Lebih lanjut Helmy manambahkan untuk memilih pemimpin harus punya kriteria jangan yang hanca coba peruntungan saja, persoalan Lubuklinggau yang mengetahui adalah orang Lubuklinggau untuk itu Ia mengajak masyarakat untuk memilih orang asli Lubuklinggau.

“Nan-Suko pilihannya, karena Nanan dan Sulaiman Kohar ialah putra daerah terbaik kota Lubuklinggau, dari lahir hingga hari ini beliau tinggal dan hidup di kota Lubuklinggau, makanya Ia berjuang untuk mengabdikan hidupnya membangun Lubuklinggau,” tutupnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment