You are here
Jaring Ikan, Nelayan Tewas Diterkam Buaya HEADLINE KRIMINAL 

Jaring Ikan, Nelayan Tewas Diterkam Buaya

BANYUASIN, MS – Nasib malang benar yang dialami Rustam (35) warga Desa Sri Menanti, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin. Pasalnya, korban yang berprofesi nelayan ini ketika hendak menjaring ikan tewas diterkam buaya. Kejadian itu terjadi, Selasa (6/10/20) sekitar pukul 05.00 Wib di kawasan Dusun Sungai Bungin Desa Sungsang IV Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadia berawal saat korban hendak menjaring ikan bersama mertuanya bernama Gani (70) menjaring ikan di kawasan Dusun Sungai Bungin Desa Sungsang IV Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin dengan menggunakan perahu kecil atau ketek.

Kemudian menjelang sore, tepatnya sekitar pukul 15.15 WIB, ketika sedang mengangkat jaring ikan, tiba tiba perahu ketek yang ditumpangi korban dan mertuanya disundul dari bawah dan tebalik. Sehingga korban terlempar dan langsung disambar buaya. Sementara mertua korban berusaha menyelamatkan diri dan memberitahu teman temannya.

Lantas, jasad korban dibawah buaya. Setelah seharian dicari jasad korban tak kunjung ditemukan juga. Pada hari ini, Rabu (7/10/20) pagi dengan jasad korban ditemukan dalan kondisi mengenaskan. Karena tanpa tangan dan perut ke bawah hilang dimangsa buaya.
Setelah mendapat laporan dari warga, selanjutnya Team dan Rombongan nelayan melakukan pencarian terhadap korban.

“Korban ditemukan mengapung di sungai dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dievakuasi dan diambil oleh keluarganya untuk dilakukan Pemakaman,” ungkap Kamar (48) sesama nelayan, warga Desa Sungsang IV, Lr. Bela, Banyuasin II. (dn)

Related posts

Leave a Comment