oleh

Jelang Hut Pali Pemkab Gelar Syukuran

PALI, MS – Untuk memperingati ulang tahun kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Pemerintahan menggelar syukuran dengan membaca yasin bersama, dan memberikan siraman rohani kepada seluruh jajaran yang ada di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dikatakan Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM didampingi Sekda Pali Robby Kurniawan SStp MSi, kegiatan syukuran dan pembaca yasin bersama, sekaligus siraman rohani ini, hanya rangkaian acara Hut Pali.

“Dengan adanya syukuran ini sekaligus siraman rohani, bisa memberikan pengetahuan ilmu agama, dan bersyukur bahwa usia Daerah Otonom Baru (DOB), bisa tumbuh dengan pesat, dengan tahap demi tahap pembangunan daerah, bisa dibenahi dengan baik, ” ujarnya.

Dia menambahkan sebagai manusia apalagi umat islam, harus banyak bersyukur,apabila kita bersyukur mudah-mudahan akan dipermudah oleh Allah SWT.

“Sebagai pemberi materi sendiri, yakni Ustad Deni dari Kemenang Kabupaten Pali, dan kita ketahui bahwa visi misi bupati serasi nia, disana adanya konsep agamis, semua memiliki agama, akan tetapi agama itu harus diberikan pengetahuan, melalui siraman rohani, bisa bertambah ilmu kita terhadap apa kita bersyukur, ” tuturnya. (yeng)

News Feed