You are here
Jelang New Normal, Pemkab Lahat Gelar Diskusi Daring DAERAH HEADLINE 

Jelang New Normal, Pemkab Lahat Gelar Diskusi Daring

LAHAT, MS – Menuju rencana Pemerintah kabupaten Lahat untuk memberlakukan normal kabupaten Lahat melakukan sosialisasi terutama di sektor pariwisata melalui kegiatan webinar atau diskusi daring bekerjasama dengan politeknik pariwisata Palembang.

Dalam hal ini Mario andromartik selaku Ketua panoramic of Lahat,Kamis (18/06)mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut Bupati Lahat H.Cik Ujang, SH akan langsung ikut menjadi pembicara pada diskusi daring.Hal ini sebagai bentuk perhatian serius Bupati Lahat terhadap rencana pihak pemerintah menerapkan new normal terutama di sektor kepariwisataan.

Webinar atau sosialisasi VIRTUAL di Kab.Lahat -SUMSEL mengambil judul “Bagaimana Daerah Tujuan Wisata Menghadapi The New Normal Pariwisata Indonesia Setelah Masa Krisis ”

Dilanjutkanya inisiasi Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Pariwisata Palembang akan melaksanakan Pengabdian Masyarakat dengan agenda Webinar(Sosialisasi Virtual).
Sosialisasi virtual ini di ikuti oleh Akademisi, Pelaku Usaha Pariwisata serta unsur Pemerintah Daerah. Mengenai bagaimana masyarakat menghadapi krisis Pariwisata serta mengulas bagaimana menyiapkan pasca krisis dan memasuki The New Normal Pariwisata.

Jadwal diskusi daring tersebut akan dilakukan pada hari Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 14.00 s/d 16.00 wib dan masyarakat bisa ikut berinteraksi secara langsung dengan memakai aplikasi Zoom meeting sedangkan (id dan password akan dibagikan 1 hari menjelang kegiatan)

Dengan melakukan cara sebagai berikut Regristasi di bit.ly/sosialisasi_LAHAT

Guest Speaker H. Cik Ujang, SH
(Bupati Kab. Lahat)
H. Safrani Cikmin,SH
(Kadis Pariwisata Kab Lahat)
Dr. Zulkifli Harahap, MM. Par., CHE
(Direktur Poltekpar Palembang)
Enos Julvirta, SST.Par.,
M.M
(Akademisi Poltekpar Palembang)
Mario Andromartik
(Ketua Panoramic of Lahat)
Dony Riyadi, MM. Par
(Kepala P3M Poltekpar Palembang)
Dedi Melyadi,SH,MM
(Kabid Objek Wisata Kab.Lahat)
Serta Rhiza Eka P.,MA bertindak sebagai moderator. (nur)

Related posts

Leave a Comment