oleh

Jelang Pemilu 2024, Partai Perindo se-Kota Prabumulih Segera Lakukan Konsolidasi

PRABUMULIH, MS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) segera melakukan konsolidasi partai di tingkat DPD dan DPC. Konsolidasi akan dilakukan guna memenangkan Pemilu 2024.

Partai Perindo mematangkan strategi, mengingat Pemilu 2024 sudah tak lama lagi digelar. Kesiapan partai dalam memenangkan pemilu diperlukan sehingga dalam menarik massa. Direncanakan konsolidasi akan dilakukan pada akhir Mei mendatang.

“Saat ini DPD Partai Perindo Kota Prabumulih sudah mulai melakukan persiapan konsolidasi partai mulai dari tingkat DPD hingga DPC dengan menggaet para kader yang tepat guna mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Selain itu, untuk bisa menarik simpatik masyarakat,” kata kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Prabumulih, Adi Susanto SE, Jumat (18/3/2022).

Setidaknya, kata dia ada 6 DPC untuk di 6 kecamatan yang terbentuk dan kepengurusan DPD Partai Perindo juga telah dikukuhkan. Kini, pihak DPC yang nantinya bekerja keras mencari para kader yang tepat untuk ditempatkan di tingkat ranting (desa/kelurahan).

“Materi pembekalan terhadap kader DPC maupun pengurus DPD nanti adalah dalam rangka penguatan Partai Perindo khususnya di kota Prabumulih dalam menuju Pemilu 2024,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, DPD Partai Perindo Kota Prabumulih dalam pesta demokrasi mendatang menargetkan sukses dan dapat memenangkan Pemilu 2024 dengan dapat membentuk minimal tiga kursi legislatif di DPRD Kota Prabumulih.

Pihaknya berharap, dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang Partai Perindo makin sukses dan berhasil baik dalam perolehan hasil suara maupun dapat mendudukan anggota DPRD Kota, Provinsi dan DPR RI. (*)

News Feed