You are here
Jelang Pilkada, Polsek Talang Ubi Ajak Masyarakat Jangan Kisruh DAERAH 

Jelang Pilkada, Polsek Talang Ubi Ajak Masyarakat Jangan Kisruh

PALI, MS – Demi mejaga keamanan wilayah Kecamatan Talang Ubi, maka dari itu kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan Setiawan ST, Msi bersama 10 Anggotanya menggunakan motor tril melakukan patroli kantitmas di Desa – Desa, itu di lakukan agar bisa menekan tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

Kompol Okto Iwan Setiawan, mengatakan patroli kewilayahan ini adalah untuk pendekatan dengan masyarakat, menekan tindak kriminal, menjalakan program dan juga menyalurkan hobi menggunakan motor trill, termasuk dengan mengontrol wilayah perbatasan Kabupaten PALI.
(Selasa 04/12/2018)

Dia juga mengatakan bahwa patroli sambang silaturhami ke masyarakat ke Desa Benakat Minyak sekaligus untuk mengawal ketua DPRD PALI dan Komisi II DPRD PALI, yang melakukan kunjungan sekaligus melihat proyek irigasi persawahan, proyek normalisasi sungai di Desa tersebut.

Setelah selasai dari Desa Benakat Minyak, Kapolsek beserta 10 Anggotanya berkunjung ke Desa Semangus Kecamatan Talang Ubi untuk patroli ke wilayahan, di Desa itu komandan polisi yang masih muda dan bermasyarakt ini.

“Juga menyempatkan berkunjung kerumah kepala Desa Semangus, disana dia berbicara terkait permaslahan yang ada di Kabupate PALI tentang masala narkoba, begal, pecurian, bahwa itu bisa di benahi dengan pendekatan pada masyarakat.”ujarnya.

Okto Iwan Setiawan kapolsek Talang Ubi juga menambakan, bahwa masyarakat PALI itu bersahabat tidak seperti perkataan orang di luar Bumi Serepat Serasan bahwa PALI itu menyeramkan, karena sering terjadi pembegalan, perampokan, pembunuhan semua itu salah.

Jadi terkait wilayah Hukum Polsek Talang Ubi saya harapkan semua eleman masyarakat ikut bertanggung jawab untuk menjaga ketertipan di lingkungan PALI, kalau ada kejadian tindak kriminal cepat melaporkan ke pihak kepolisian.”tutupnya.

Sementara itu Kades Desa Semangus Ujang Suyadi, bahwa apa yang di lakukan pihak kepolisian yang melakukan patroli kewilayahan itu patut di dukung, dan poksi kepolisian untuk membuat suatu wilayah kondisip sudah tugas mereka.

Kami pihak pemerintah Desa merasa besukur ada aparat kepolisian yang patroli ke Desa kami, dan kami juga mengharapkan kepada Pemerintah untuk lebih memperhatikan Desa kami.

Mengingat Desa kami ini lebih tertinggal dari Desa – Desa lainya. “Seperti membangunkan jaringan komunikasi, membangun prasarana olaraga dan pendidikan.”tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment