You are here
Joko Sutrisno, Panitera Baru Di PN Klas IA Bengkulu BENGKULU HEADLINE 

Joko Sutrisno, Panitera Baru Di PN Klas IA Bengkulu

BENGKULU, MS – Joko Sutrisno, yang sebelumnya sebagai pembina dalam jabatan panitera di Pengadilan Negeri (PN) Cilacap resmi menjadi panitera PN Klas IA Bengkulu.

Dengan dilantik langsung oleh Ketua PN Bengkulu, Irfanuddin, pelantikan yang berlangsung Jumat pagi (19/1/2018) ini di PN Bengkulu disaksikan seluruh hakim, pegawai dan staf PN kelas IA Bengkulu Dalam pesannya, Irfanuddin meminta agar Joko segera menjalankan tugas dan menyesuaikan diri di tempat baru ini serta menjaga kredibilitas dan bersikap transparan dalam bekerja.

Hal ini dikarenakan tingkat kepuasaan dan kepercaayaan masyarakat terhadap PN kelas IA Bengkulu dalam beberapa waktu terakhir masuk raport merah. “Untuk itu Joko Sutrisno sebagai panitera yang ditunjuk dan dipercaya oleh Mahkamah Agung agar dapat terus melakukan evaluasi dan pembinaan, agar nilai kepercayaan masyarakat terus terjaga dan lebih baik dari sebelumnya,” ujar Irfanudin.

Selain membacakan sumpah jabatan, Joko Sutrisno juga menandatangani pakta intergritas. “Saya akan bekerja dengan baik sesuai tupoksi saya,” ujar Joko saat ramah tamah usai pelantikan. (ark)

Related posts

Leave a Comment