You are here
Joncik Siap Maju Pilkada Empat Lawang POLITIK & PEMERINTAHAN 

Joncik Siap Maju Pilkada Empat Lawang

Joncik

EMPAT LAWANG, MS – Meskipun pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Empat Lawang masih dua tahun lagi, Ketua Fraksi Partai Amanan Nasional (PAN) Joncik Muhamad dipastikan akan maju bertarung kembali memperebut kursi bupati. Hal ini diungkapkan Joncik Muhamad di sela-sela musyawarah daerah(Muda) Partai PAN ke III, Jumat (19/8).

Dikatakan dia, dirinya telah mempersiapkan untuk maju Pilkada Empat Lawang pada 2018 nanti. “Bila PAN sudah mengamanatkan kepada saya, saya siap maju calon Bupati Empat Lawang,” tegasnya.

Memang diakuinya, saat ini selain partai PAN sendiri telah beberapa partai lain sedang dijajaki. “Yang sudah pasti PAN dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ya, rencananya saya akan berpasangan dengan Yulius Maulana,” pungkasnya sambil mengatakan partai pendukung lain siap mendukung pasangan Joncik-Yulius.

Bahkan, menurut dia, saat ini dirinya dan Yulius terus melakukan sosialisasi kemasyarakat. “Mudah-mudahan Pilkada nanti pasangan Joncik-Yulius dapat memenangkan pertarungan,” tegasnya lagi.

Selain itu, Joncik menuturkan sesuai rakerwil PAN beberapa waktu lalu untuk memetakan kader PAN di sejumlah daerah untuk merebut posisi jabatan eksekutif, baik jabatan gubernur wakil gubernur, bupati atau wakil bupati maupun walikota dan wakil walikota. “Untuk Empatlawang di plot merebut kursi bupati Empatlawang,” tukasnya. (mi)

Related posts

Leave a Comment