You are here
JPKP Dan Gerakkan Pali Membaca Bagikan Sembako, Bantu Prasana Pendidikan DAERAH 

JPKP Dan Gerakkan Pali Membaca Bagikan Sembako, Bantu Prasana Pendidikan

PALI, MS – Guna membantu percepatan pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), dan Gerakkan Pali Membaca, melakukan kunjungan ke Desa Madu Kincing, kecamatan Penukal Utara, untuk membagikan sembako masyarakat yang kurang mampu, Hal ini langsung dikatakan Ketua DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan, Yusri Qolbi SKom didampingi Sekjen Asri Firmansyah AMd.

“Pembagian ini sembako merupakan program safari ramadhan dari JPKP kabupaten Pali, setiap Desa maupun Kecamatan akan diberikan sembako gratis, pemberian langsung bersentuhan dengan masyarakat yang kurang mampu, ” ujarnya. Kamis (8/6)

Dia menambahkan berterima kasih kepada Gerakkan Pali membaca yang dibawah asuhan Sari Lacony, yang telah mau memberikan bantuan sembako. Bukan hanya pembagian sembako akan tetapi mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 kecamatan Penukal Utara.

“Dalam kunjungan ini gerakkan pali membaca memberikan prasarana air bersih dan Toilet secara gratis,
semoga adik2 didik akan lebih nyaman lagi untuk menuntut Ilmu. Sesuai dengan motto Keluarga Besar Gerakan Pali Membaca¬† dan DPD JPKP PALI. Semoga dengan Terus Bergerak, berjuang serta¬† peduli dan berbagi untuk mencerdaskan tunas2 bangsa dan bernegara, gerakan ini akan menjadi virus serta menyebar di Negri Pali yang lebih serasi, ” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment