oleh

Jual Air Isi Ulang Bisnis Menguntungkan

PALI, MS – Musim hujan biasanya air sangat dibutuhkan, apalagi air minum sangatlah penting bagi tubuh manusia, peluang bisnis jual air isi ulang, mulai memadati di Pinggiran jalan merdeka, khususnya di Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulia, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), salah satunya penjual  Depot Air Minum Nefal ini.

Dikatakan salah satu penjual Air Isi Ulang, H Benyamin, peluang bisnis baru saja digelutinya, sebab kebutuhan air minum sangat diperlukan, apalagi air bersih diwilayah ini sangatlah minim, dan masyarakat tidak perlu memasak air dirumah, airnya sudah siap saji.

“Sumber air tersebut langsung didatangkan dari kota Palembang, dan seminggu sekali air minum diisi, dalam satu minggu menghabiskan  1 tangki air, itu cukup untuk puluhan galon air minum, memang diakuinya keuntungan didapat sangatlah tipis, akan tetapi menjual air ini tidakkan rugi, sebab air memang di cari oleh seluruh masyarakat, “ ujarnya. Selasa (22/11)

Ia menambahkan segalonnya menjual dengan harga Rp 3 ribu, dan keuntungan yang didapat hanya Rp 500 pergalonnya, masyarakat tidak usah khawatir, air tersebut langsung dari mata air di kota Palembang, dan air tersebut langsung diantarkan ketempat tujuan.

Sementara itu Tokoh Masyarakat M Taufiq SE, memang setiap rumah sudah memiliki galon, dan tidak repot lagi memasak air, apabila memasak air butuh beberapa jamnya, dan menghabiskan gas juga, air isi ulang sangatlah diperlukan di rumahnya, setiap hari menghabiskan 2 galon air minum.

“Air merupakan kebutuhan  manusia, dan biasanya air yang bersih cukuplah susah ditemui di wilayah ini, apalagi air PDAM ini susah ditembak, dan hidupnya pun melihat situasi, apabila mati lampu, air tersebut mati juga, “ tuturnya. (Yeng)

News Feed