You are here
Juri Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri HEADLINE KRIMINAL 

Juri Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

PALI, MS – Jurianto alias Juri (20) warga Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Minggu (08/01/2017) sekitar pukul 11.00 WIB. Sedangkan penyebab korban gantung diri belum diketahui.

Menurut Ogah (30) tetangga korban, pagi hari dirinya melihat korban menyapu teras rumah. “Ya, sekitar pukul 09.00 WIB, aku masih lihat Juri menyapu di teras rumah,” ungkapnya.

Selang beberapa jam, orangtua korban pulang dari kebun dan langsung membuka pintu. Namun, pintu tersebut terkunci. “Ketika dilihat dari jendela, korban sudah tergantung dengan seutas tali,” ungkapnya.

Melihat hal itu, ibu korban langsung berteriak minta tolong. Dengan dibantu masyarakat melaporkan kejadian itu kepihak kepolisian. “Ya, tak lam itu polisi datang dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya.

Sedangkan, Adam kakak ipar korban menuturkan, Jurianto semasa hidupnya dikenal pendiam dan banyak tingkah. “Memang korban itu jarang keluar rumah. Dia jarang ngobrol dengan siapapun,” pungkas Adam.

Sementara itu, Kapolres Muaraenim AKBP Hendra Gunawan SIK SH melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Victor E Tondais SIK SH membenarkan adanya korban gantung diri. “Kita sudah melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RSUD untuk divisum serta sudah memeriksa saksi-saksi,” imbuhnya.

Dikatakan dia, pihaknya belum bisa memastikan penyebab korban gantung diri. “Kita hanya menemukan luka gores di leher. Tidak ditemukan luka atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Jurianto,” tegasnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment