oleh

Kades Harus Pro Aktif Mencegah Penularan Covid-19

MUARAENIM, MS – Camat Gelumbang Restu J Karla SSos mengajak kepada seluruh kepala desa (Kades) se-Kecamatan Gelumbang dapat pro aktif mencegah bahayanya penularan Covid-19.

Ia mengatakan bahwa Kecamatan Gelumbang masuk zona kuning, dan berharap agar seluruh kades di Kecamatan Gelumbang lebih waspada dan ekstra hati-hati.

“Jangan sampai wilayah kita masuk zona merah Covid-19. Saya minta jika ada warga terpapar Covid-19 untuk tidak ditutupi dan segera dilaporkan agar masyarakat lainnya tidak resah Dan adanya program PPKM yang kita laksanakan ini guna meminimalisir bahayanya penularan Covid-19, ” tegas Restu, Selasa (24/5/2021).

Sementara itu Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar Sik bahwa program PPKM di wilayah hukum Gelumbang adalah untuk memutus mata rantai virus Corona.

“Mari kita bersama-sama untuk pro aktif, mencegahnya yakni melalui disiplin Prokes Covid-19 kepada masyarakat serta hilangkan dahulu adanya kegiatan yang menimbulkan orang banyak guna pencegahan timbulnya klaster baru virus. Untuk Posko PPKM yang ada di desa-desa nantinya kita akan berikan panduan dan terkait program PPKM yang akan kita laksanakan ini demi kebaikan kita bersama pencegahan Covid-19, ” tegas Hary Dinar. (dn)

News Feed