You are here
Kades Lantik Sekdes, Perangkat dan Staf Desa Ketaping BENGKULU HEADLINE 

Kades Lantik Sekdes, Perangkat dan Staf Desa Ketaping

BP 5

BENGKULU SELATAN, MS -Pemerintah desa Ketaping hari ini melaksanakan pelantikan Sekretaris Desa (Sekdes) dan sekaligus pengukuhan perangkat beserta staf desa Ketaping.

BP 1Bertempat di balai desa jumat (29/3/2019), Saidi Kades Ketaping, melantik satu sekretaris dan delapan orang perangkat yang di roling jabatannya.

Dalam acara tersebut hadir Yuhildani,S.Sos Camat Manna beserta rombongan, Bhabinkamtibmas, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Manna Alkan Junaidi,M.Ag, Jayusman Ketua BPD berserta anggotanya, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pengambilan sumpah kedelapan perangkat berserta satu orang Sekdes, dipandu oleh Alkan Junaidi. Di dalam sumpahnya mereka berjanji, akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi untuk kemajuan desa dan masyarakat desa Ketaping.

Kepala Desa Ketaping Saidi mengatakan setelah pengukuhan dan pelantikan Sekdes dan perangkat dapat mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat.

BP 3“Saya minta yang sudah dilantik untuk bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” pintanya.

Menurut dia, tujuan ini juga untuk dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan pungsinya masing-masing supaya menjadi lebih memahami semua bidang. “Sehingga diharapkan dapat menciptakan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Camat Manna Yuhil Dani S.Sos berharap agar nantinya desa Ketaping ini dapat menjadi contoh yang baik bagi desa-desa lainnya. “Begitupun dalam menjalankan roda pemerintahan, desa Ketaping dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya, sehingga tercapai Bengkulu Selatan EMAS,” pungkas Camat Manna. (bajul/adv)

BP 4

Related posts

Leave a Comment