You are here
Kades Padang Manis Buka Akses Badan Jalan BENGKULU HEADLINE 

Kades Padang Manis Buka Akses Badan Jalan

BS 3BENGKULU SELATAN, MS – Guna melancarkan akses di dalam maupun dengan desa tetangga Desa Padang Manis, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, tahun ini kembali merencanakan pembukaan badan jalan. Hal ini diungkapkan Kepala Desa (Kades) Padang Manis, Milkan.

Dikatakan Milkan, pembukaan badan jalan ini selain sebagai jalan lingkar desa, juga sebagai akses untuk menuju tempat wisata area perkemahan Tebat Sekuning.

“Bahkan, ada beberapa kegiatan fisik lanjut kades, selain pembukaan badan jalan. Kami juga akan melakukan dua pembangunan lagi yaitu perbaikan lapisan jalan lapen lingkar desa serta pembuatan pagar gedung serbaguna,” ungkapnya.

Terkait besaran anggaran untuk setiap kegiatan saat ini, masih dalam perhitungan belum bisa sebutkan. “Ya, masalah anggaranya belum bisa saya katakan sekarang, karena tim perencanan masih berkerja menghitungnya,” terang milkan.

Kades yang berakhir masa jabatnya di februari 2020 ini berharap, pembangunan yang telah selesai selama dia menjabat.

“Ya, kegiatan ini agar benar- benar memiliki azas mafaat bagi warga dan orang banyak,” pungkasnya saat ditemui di lokasi pembukaan badan jalan, Senin (25/02/2019). (bajul)

Related posts

Leave a Comment