You are here
Kades Terulung Minta Masyarakat Bersatu Dalam Pembangunan BENGKULU HEADLINE 

Kades Terulung Minta Masyarakat Bersatu Dalam Pembangunan

BI 3

BENGKULU SELATAN, MS – Kepala Desa (Kades) Terulung, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Jauhari meminta masyarakat untuk gotong royong dalam melakukan pembangunan.

BI 2“Saya mengharapkan agar dalam pelaksanaan pembangunan di Desa Terulung, masyarakat bisa saling bahu membahu agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan sampai kita saling terpecah belah, justru dengan adanya pembangunan ini kita harus semakin bersatu,” ujar Kades saat menggelar rapat rencana kerja di kantor Desa Terulung, Selasa (16/4/2019).

Dikatakan dia, tujuan rapat ini sendiri agar pembangunan berjalan dengan lancar. “Ya, sesuai yang diamanatkan undang-undang agar terpenuhinya unsur pemberdayaan,” pungkasnya.

Dalam pertemuan ini Jauhari juga menyampaikan, bahwa beberapa kegiatan pekerjaan fisik yang akan dilaksankaan merupakan hasil musyawarah dan kesepakatan masyarakat.

BI 4“Kalau masyarakat ada yang mampu untuk mengerjakan kegiatan tersebut. Kenapa kita mau ambil tenaga dari luar,” tegasnya.

Untuk itu, ia mengharapkan agar masyarakat bisa bersatu dalam melakukan pembangunan di Desa Terulung.
“Bekerjasamalah yang baik dan saling rangkul, demi untuk kemajuan desa Terulung ini,” pinta kades.

Acara rapat membahas tentang pemberdayaan masyarakat terkait tenaga kerja dalam pembangunan desa tersebut dihadiri dari pihak Kecamatan Sekcam Hendri Parizal, perwakilan Polsek Manna dan Babinsa, serta turut hadir juga dalam acar tersebut pendamping desa. (bajul)

Related posts

Leave a Comment