oleh

Kadin Dinas PUPR Pagar Alam Terjun Langsung Lakukan Penampalan Jalan Berlobang

PAGARALAM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), terus melakukan perbaikan jalan yang rusak dan berlubang di sejumlah wilayah Kota Pagar Alam di lima kecamatan.

Kepala Dinas PUPR Kota Pagar Alam Daplis Jhoni di dampengi Kabid Bina Marga Darwinata dikonfirmasi melalui media ini senin/22/01/2024/ di ruang kerjanya mengatakan, perbaikan jalan dilakukan dengan tambal sulam di beberapa titik di Wilayah Kota Pagar Alam secara bertahap. “Hari  ini kami lakukan perbaikan tampal sulam jalan yang rusak di beberapa kecamatan di Wilayah Kota Pagar Alam di mulai dari Kecamatan Pagar Alam Selatan,” jelasnya.

Dikatakan Daplis , perbaikan jalan dengan tambal sulam ini sudah dimulai dan akan dilakukan hingga jalan yang berlubang ini tidak ada lagi di Wilayah Kota Pagar Alam. Tentunya Pihaknya juga nanti akan berkoordinasi dengan Balai Besar Palembang maupun Dinas PU Provinsi yang masuk di kewenangan mereka. “Namun tidak menjadi soal yang terpenting secara bertahap akan lakukan perbaikan secara keseluruhan,” pungkasnya.

Namun untuk bulan ini, Dinas PUPR Kota Pagar Alam mulai mengerjakan penambalan jalan yang sudah berlubang di beberapa titik seperti jalan utama Jalan Air Perikan,Jalan simpang 4 Prumnas nendagung, Jalan lintas kepahiyang air laga Pagar Alam Utara, Jalan di Kota Pagar Alam memang ada Jalan Provinsi dan Jalan Negara /Jalan nasional namun Dinas PUPR tentunya akan Berkoordinasi Ke Pihak Pu Provinsi dan Pihak Balai Besar, Jalan dan Jembatan Wilayah Provinsi Sumsel utuk Perbaikan Jalan 2 yang sudah berlubang. “Kepada para pihak yang telah memberikan masukan dan saran kami ucapkan terima kasih khususnya kepada Bapak Kapolres Pagar Alam yang telah peduli dan berupaya keras demi kebaikan Kota dan Kemajuan Pagar Alam,” ungkapnya. LEN

News Feed