oleh

Kadis Kominfo Pagaralam Mengaku Sangat Bersyukur Atas Empat Kategori Pada LPPL

PAGARALAM, MS – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima Penghargaan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Award sebagai Walikota Peduli Radio dan TV, pada acara malam Anugerah Asosiasi LPPL Indonesia Award 2021, di Grand Cordela Hotel Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat, Rabu (24/03/2021).

Penghargaan itu diterima langsung Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kota Pagar Alam Jhon Foster tersebut.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Asosiasi LPPL Indonesia Erwin Ibrahim ST MM MBA, Kepala Badan Monitoring Wilayah Jawa Barat Ir Zainudin Kalla MSi, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MM, Ketua Dewan pengawas LPP RRI Hasta Purnama dan sejumlah Direktur LPPL Radio dan TV anggota asosiasi se- Indonesia.

Kadis Kominfo Pagar Alam Jhon Foster mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih Walikota Alpian Maskoni, yang dinilai memiliki kepedulian tinggi terhadap LPPL.

Jhon Foster mengatakan ada empat kategori pada LPPL Award yang berhasil diraih diantaranya, Walikota peduli LPPL, Kadis Kominfo Peduli Penyiaran, Program Anak-anak terbaik se-Indonesia dan Reporter wanita terbaik se-Indonesia.

“Kita bersyukur karena pada tahun ini kita kembali mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal se Indonesia,” ungkap Jhon Foster.

Sementara itu, Ketua Asosiasi LPPL Indonesia Erwin Ibrahim mengatakan, hubungan antar LPPL yang ada di Indonesia menjadi semakin kuat semenjak adanya asosiasi LPPL.
“Kehadiran LPPL telah berhasil menghasilkan program unggulan seperti Suara Nusantara yang disiarkan secara serentak di seluruh Indonesia,” ungkapnya. (len)

News Feed