oleh

Kajari Sambut Baik kunjungan PWI Muba

MUSI BANYUASIN, MS – Sebagai wujud realitas dari program PWI Smart Jurnalis Positif, pengurus dan anggota PWI Musi Banyuasin menggelar silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Musi Banyuasin.

Rombongan Ketua PWI Muba, Sekretaris Pwi Muba Indra Jaya, Bendahara PWI Muba Iwan Hendrawan, dan 15 pengurus dan anggota diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Musi Banyuasin Marcos MM Simare Mare, SH MHum didampingi Kasi Intel Abu nawas SH, Kamis (18/3/2021).

Herlin Koisasi, Ketua PWI Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih atas sambutan pihak Kejari Muba. “Memang rencana silaturahmi ini sudah lama dijadwalkan. Namun kami mencari waktu yang pas. Untuk surat memang baru minggu ini namun sudah lama kami jadwalkan menjadi bagian agenda PWI,” ungkap Herlin.

Ia berharap kedepan hubungan Kejaksaan dengan PWI Muba semakin baik. “Hubungan PWI Muba dengan Kajari sebelumnya sangat baik sekali,” pungkasnya.
Ia mengharapkan agar setiap ada kegiatan Kejari Muba untuk dapat diinformasikan. “Apalagi yang tergabung di PWI bukan hanya media cetak. Namun ada juga media online, media visual, dan radio,” tegas Herlin.

Untuk itu, ia mengharapkan sinergiritas antara PWI Muba dan Kejari Muba dapat terjalin baik. “Saya berharap jika ada rekan wartawan salah, kami berharap dapat di infokan sehingga kedepan semakin baik. Kami yakinkan rekan PWI khususnya Musi Banyuasin menjalankan tugas berpedoman dengan Kode Etik Jurnalistik,” ujarnya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Musi Banyuasin Marcos MM Simare Mare, SH MHum menyambut baik kedatangan rekan PWI. “Semoga silaturahmi terus berjalan, sinergitas kita antar PWI bisa berjalan,” tuturnya.

Kedepan memang ada sedikit terobosan yang akan pihaknya lakukan di Muba. “Saya mohon dukungan rekan media dalam hal ini PWI untuk publikasi, dan saya mengajak rekan PWI untuk menjalankan fungsi dan tugas sesuai kode etik sesuai apa yang sampaikan Ketua PWI. Sehingga terhindar dari yang berbau hukum. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas silaturahmi ini,” ungkapnya. (Muslim)

News Feed