oleh

Kakek Ditemukan Tewas

PRABUMULIH, MS – Mayat berkisar umur 60 tahun ditemukan tewas di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (2/10) pukul 03.00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab kematian kakek yang diduga pemulung tersebut.

Namun, kuat dugaan pria malang tersebut tewas akibat sakit, lantaran ditubuhnya tidak ditemukan bekas penganiayaan ataupun bekas luka. Warga yang menemukannya pun langsung melaporkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut kepihak kepolisian dan membawanya kekamar jenazah menunggu pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarganya.

Ciri-ciri jenazah laki-laki diduga tunawisma itu diketahui memiliki rambut ikal pendek, berkulit sawo matang, tinggi badan sekitar 165 sentimeter, mengenakan baju kaos berkeras warna biru, dan celana panjang warna abu-abu serta memakai sandal jepit biru hitam.

Sarjono (54) warga Kelurahan Prabujaya yang menemukanya mengatakan, kakek malang itu ditemukan tergeletak di dekat klinik Reaniza di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih. Saat ditemukan kakek itu menggunakan baju kaos kerah biru, celana jeans abu-abu dan sendal jepit biru. “Aku lihat ada juga sebuah karung berisi barang-barang rongsokan tak jauh dari tubuh korban terkapar. Mungkin kakek itu meninggal karena sakit,” terangnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE melalui Kasat Reskrim, Iptu Rendra mengatakan jenazah kakek malang itu masih disimpan di kamar mayat RSUD Prabumulih. “Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas penganiayaan. Kuat dugaan meninggal karena sakit. Dan kita himbau kepada warga yang mengetahui dan merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor,” pungkasnya. (nor)

News Feed