You are here
Kantor DPD Nasdem Dikunjungi DPR RI DAERAH 

Kantor DPD Nasdem Dikunjungi DPR RI

Muara Enim, MS – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Republik Indonesia (RI), Dapil II Sumatera Selatan (SUMSEL) komisi IX, ke Bumi Serasan Sekundang, untuk melakukan kunjungan langsung ke masyarakat, dan mengadakan Sosialisasi tentang Memaknai Empat Pilar kebangsaan Pancasila, dalam Undang-undang Dasar 1945 NKRI Bhineka Tunggal Ika, acara tersebut bertempat di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Partai Nasional Demokrasi (Nasdem).

DPR RI Komisi IX Dapil II Sumsel, Irma Suryani SE, mengatakan kegiatan ini hanya kunjungan saja, serta bagaimana partai Nasdem memaknai empat pilar tersebut, kita ketahui bahwa Indonesia dari Sabang sampai Maroke sesuai dengan Undang-undang 45 Indonesia, Rabu (4/1).

Bukan itu saja empat pilar dari  jong java, jong ambon, dan jong sumatera, dan ada dari pemuda sumatera, jawa, ambon, maluku, dan papua, bertumpah darah satu bangsa indonesia sebagai NKRI harga mati.

Ia menjelaskan bahwa memaknai empat pilar perlu khususnya Indonesia, bagaimana masyarakat memahami Bhineka Tunggal Ika, UUD 45, NKRI dan Pancasila,NKRI merupakan harga mati, karena tanpa papua bukan Indonesia, tanpa Aceh bukan Indonesia, dan tanpa Sumatera juga bukan Indonesia, maka dari itu kita harus bersama-sama, mempertahankan persatuan republik indonesia kita.

“Disini mewakili wakil rakyat sudah mengunjungi kantor ke PDAM Lematang Enim, karena banyak laporan dari masyarakat, terkait bahwa ada air bersih di perusahaan ini sering keruh, kemudian biaya pemasangan meteran awalnya berbeda-beda sangat mahal dan variasi, dan menghimbau kepada manajemen perusahaan mengevaluasi masalah permasalahan tersebut, “ tuturnya. (GN)

Related posts

Leave a Comment