You are here
Kapolda Sumsel Tinjau Pendistribusian Logistik di Muba DAERAH 

Kapolda Sumsel Tinjau Pendistribusian Logistik di Muba

MUSI BANYUASIN, MS – Untuk lebih memastikan persiapan pengamanan serta pendistribusian logilogi pilkada yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Zulkarnain yang didampingi Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti SE, MM tinjau langsung beberapa TPS yang berada di wilayah Kabupaten Musi Bayuasin, Selasa (26/06/2018).

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumsel yang di dampingi oleh Kapolres Musi Banyuasin mengecek pendistribusian logistik dan TPS 09 yang berada di desa Sri gunung KeKecamatan Sungai Lilin Musi Banyuasin.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti SE MM menuturkan bahwa Polres Musi Banyuasin sendiri telah menggelar personil baik itu personil polres muba sendiri hingga personil Bko dari polda sumsel mulai dari pengawalan distribusi logistic hingga pengamanan TPS nantinya. “Kami akan memastikan bahwa pendistribusian logistik berjalan lancar dan aman,” ujar Kapolres Musi Banyuasin.

Dikesempatan ini Kapolres juga menerangkan bahwa “tidak ada logistik yang rusak dan selalu dalam kondisi tersegel. Termasuk kondisi kotak suara masi dalam keadaan utuh dan baik,” ujarnya.

“Sampai dengan sekarang, Alhamdulillah kami tidak menemukan kendala dalam pendistribusian logistik pilkada 2018 dan kami telah menempatkan anggota kepolisian di tiap TPS guna mengamankan pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018.

Tidak hanya di Desa Sri gunung Kecamatan Sungai Lilin saja sebelumnya Kapolda Sumsel juga menyempatkan diri untuk memantau TPS 04 yang berada di desa Babat banyuasin Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin. (ril)

Related posts

Leave a Comment