You are here
Kapolres Bengkulu Selatan Safari Ramadhan di Desa Jeranglah Rendah BENGKULU HEADLINE 

Kapolres Bengkulu Selatan Safari Ramadhan di Desa Jeranglah Rendah

Bajul 5

BENGKULU SELATAN, MS – Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIk MH beserta jajaran melakukan safari Ramadhan 1140 H di Desa Jeranglah Rendah Kecamatan Manna. Acara itu sendiri dipusatkan di Masjid Alkhairyah, Sabtu (11/5/2019).

Bajul 1Menurut Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIk MH mengatakan, sapari Ramadhan di Masjid Alkhairyah ini dimanfaatkan sebagai kunjungan silaturahmi Kamtibmas dan berbuka bersama masyarakat Desa Jeranglah Rendah. “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dan kebersamaan antara polri dan masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman atas kehadiran polisi di tengah -tengah masyarakat kapanpun dan dimanapun di wilayah Bengkulu Selatan, ” jelas Rudy.

Untuk itu, ia mengharapkan, agar kegiatan tersebut dapat terus dilanjutkan kedepannya. “Mudah-mudahan silaturahmi Polri dengan masyarakat Desa Jeranglah Rendah terus terjalin dengan baik,” harapnya.

Bajul 6Sementara Kades Jeranglah Rendah, Endi Wijaya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Bengkulu Selatan dalam safari ramadhan ke Masjid Jeranglah Rendah dan pemberian bantuan. “Semoga kedatangan Kapolres Bengkulu Selatan dan bantuan yang diberikan mendambah semangat buat beribadah dan semakin meningkatkan kebersamaan saling bersilaturahmi antar sesama serta semakin meningkat ketakwaan dan ketaatan beribadah,” ungkap Kades.

Berdasarkan pantuan media ini, kegiatan sapari Ramadhan diawali dengan kultum, buka bersama dilanjutkan sholat magrib berjamaah. Kapolres BS dalam safari ramadhan di masjid Alkairyah juga memberikan bantuan perlengkapan beribadah dan bantuan uang tunai buat masjid yang diserahkan langsung kepada imam masjid. (bajul/adv)

Bajul 3

Related posts

Leave a Comment