oleh

Kapolres Berharap Pilkada Serentak Berlangsung Aman, Damai, dan Sejuk

PRABUMULIH, MS – Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH berharap Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH. Hal itu diungkapkannya pada acara doa bersama yang dilangsungkan di Masjid Nur Arifin Mako Polres Prabumulih, Jumat (4/12/2020).

Dalam kegiatan kali ini diikuti oleh para pejabat utama Polres Prabumulih, perwira serta seluruh anggota Polres Prabumulih.

Acara tersebut juga diisi oleh seorang Ustadz yang dibuka dengan mengumandangkan Asmaul Husna dan dilanjutkan membaca Alquran Surat Yasin.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH menjelaskan, doa bersama ini memiliki maksud untuk memohon kepada Allah SWT agar pilkada serentak tahun 2020 yang diselenggarakan pada masa pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Sumsel dapat berjalan dengan lancar, aman dan sehat.

“Kita sudah berikhtiar dengan menjaga keamanan dan ketertiban, juga melaksanakan protokol kesehatan, maka tinggal berdoa supaya dilancarkan semua rencana dan usaha kita,” katanya.

Disampaikan AKBP Siswandi, Kota Prabumulih memang tidak melaksanakan Pilkada, namun personil Polres Prabumulih sebanyak 50 orang melaksanakan BKO ke Polres PALI dalam pengamanan Pilkada tahun 2020 pada tanggal 09 Desember mendatang.

“Saya juga meminta jajaran Polres Prabumulih yang sedang BKO tersebut untuk memperkuat solidaritas dan sinergitas dengan TNI dan instansi terkait guna mewujudkan Pilkada yang aman, lancar, damai dan sehat,” tandasnya. (dn/nr)

News Feed