You are here
Kapolres Muba Silaturahmi ke Tokoh Agama DAERAH 

Kapolres Muba Silaturahmi ke Tokoh Agama

MUSI BANYUASIN, MS – Guna meningkatkan Silaturahmi dengan tokoh Agama Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM beserta Satuan Fungsi Binmas Polres Muba bersilaturahmi ke salah satu tokoh Agama di Kelurahan Kayuara kec. Sekayu Kabupaten Muba Sabtu (23/06/2018).

Setelah pelaksanaan pendistribusian Logistik Gub/Wagub 2018 di kantor KPU kab. Muba Kapolres musi banyuasi menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Bapak H. Mustaqqim selaku tokoh Agama di Kelurahan Kayuara Kec. Sekayu untuk menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM mengatakan bahwa. “Sebelumnya kami memberitahukan bahwa kami baru saja menghadiri giat pendistibusian logistik pemilukada Gub/Wagub 2018 di kantor KPU kab. Muba. Sekarang kami melanjutkan silaturahmi ke kediaman tokoh agama yang berada di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu di kediaman H. Mustaqqim”.

Menurut dia, maksud dan tujuan pihaknya bertandang ke kediaman Bpk H. Mustaqqim ini ialah semoga dengan silaturahmi ini dapat terjalin silaturahmi yang baik antara para tokoh agama dengan pihak kepolisian dan diharapkan juga dengan adanya peran serta dari tokoh agama dapat membantu mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur 2018 dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif selama pelaksanaan pesta demokrasi. “Kami meyakini dengan adanya dukungan dari para tokoh agama, masyarakat maupun tokok adat di kelurahan kayuara ini dapat membantu khususnya Polres muba dalam mensukseskan pilkada damai dan menjaga situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah kabupaten Muba,” ujar kapolres. (ril)

Related posts

Leave a Comment