oleh

Kapolres OKU Timur Sebar Personil Intelijen di Pusat Keramaian, Pastikan Arus Balik Aman dan Kondusif

OKUTIMUR, MS – Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH sebarkan personil intelijen di beberapa Pusat Keramaian diwilayah Kabupaten OKU Timur.

Hal tersebut, bertujuan guna memastikan keamanan arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah berjalan Kondusif.

Adapun lokasi keramaian diantaranya mencakupi stasiun Kereta Api Martapura, Loket, SPBU dan rumah makan yang ada di OKU Timur.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman SE MM.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM mengatakan, tujuan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan rasa Aman dan nyaman bagi Pemudik yang menggunakan Transportasi Kereta Api maupun Bus.

“Kita bergerak sesuai menindaklanjuti perintah Kapolres OKU Timur dengan menurunkan personel intelijen di beberapa Titik lokasi yang di prediksi menjadi tempatkan keramaian masyarakat,” tegasnya.

Kapolres OKU Timur, kata Kasat Intelkam, ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemudik dan masyarakat yang melintas di Kabupaten OKU Timur.

“Kapolres sudah menyiapkan Pospam dan Posyan yang ada di Wilkum OKU Timur. Bahkan kita Tim deteksi dari intelijen terus melalukan pengamatan situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten OKU Timur,” pungkasnya. (Boy)

News Feed