oleh

Kapolres OKU Timur Terima Penghargaan dari Kapolri, Kategori Pelayanan Prima A

OKUTIMUR, MS – Polres OKU Timur Polda Sumsel terima penghargaan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Tahun 2023 Kategori Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan Zona Integritas dilingkungan Polri Tahun 2023.

Penghargaan kategori pelayanan prima (A) ini diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si dan diterima langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH.

Penghargaan ini diterima Kapolres OKU Timur saat giat pelaksanaan musrenbang Polri Tahun 2024, yang digelar di Astor Ballroom The St. Regis Jakarta, Rajawali Place, Jalan H.R. Rasuna Said Kav. B/4 Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).

Piagam penghargaan diberikan berdasarkan Nomor : Kep / 752 / V / 2024 dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai unit pelayanan publik hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia Tahun 2023 Kategori Pelayanan Prima (A).

Adapun penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia di Polres OKU Timur yang berhasil menyandang penghargaan tersebut diantaranya meliputi pelayanan SIM, Pelayanan SKCK, dan pelayanan SPKT.

Pelayanan SIM dengan inovasi yang pelayanannya telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga tingkat kepuasan masyarakat sangat baik.

Pelayanan SKCK telah beberapa kali meraih Penghargaan atas inovasi pelayanan SKCK siap jelajah desa anda (SIJADA) yang telah melayani sampai ke Desa-desa.

Pelayanan SPKT Polres OKU Timur dengan SDM yang profesional mampu melayani setiap keluhan dan pengaduan masyarakat dengan baik, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaporkan setiap kejadian yang dialaminya.

Selain itu juga, Polres OKU Timur telah beberapa kali menorehkan prestasi dalam bidang pelayanan publik diantaranya piagam penghargaan dari Ombudsman RI, Kapolda Sumsel, DPRD OKU Timur dan Bupati OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres OKU Timur.

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi untuk berkerja lebih baik lagi ke depan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucapnya. (Boy)

News Feed