oleh

Kapolres Silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Pagaralam

PAGAR ALAM -:Mengawali Minggu pertama sejak menjabat sebagai Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, AKBP Erwin Aras Genda, SH, SIK, MT. menggelar silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri Pagaralam dan Kejaksaan Negeri Pagaralam, Senin (08/1/2024).

Dalam kunjungan Silaturahmi Kapolres Pagaralam didampingi oleh Kasat Samapta AKP Zaldi SH,Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi SE MM,Kasat Narkoba Iptu Ammukminin SH dan Kasat Intel Iptu Suparna SH serta staf Humas Polres Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda, SH, SIK, MT menerangkan kunjungan tersebut digelar dalam rangka menjalin dan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di kota Pagaralam.

Di kantor Pengadilan Negeri, AKBP Erwin Aras Genda SH, SIK, MT disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Pagaralam Andi Wilham SH MH dan Dikantor Kejaksaan Negeri Pagaralam langsung disambut Kepala Kejaksaan Negeri Pagaralam Fajar Mufthi SH MH.

Dalam kesempatan tersebut, Perwira menengah yang banyak berkiprah di bidang kelalulintasan ini memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Pagaralam serta meminta dukungan dan do`a restu dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres Pagaralam.

‘Sinergitas yang telah terjalin dengan baik akan kita lanjutkan dan lebih ditingkatkan untuk membangun Pagaralam yang lebih baik.” Tutur AKBP Erwin Rasa Genda S.Ik

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Pagaralam Andi Wilham SH MH dan Kepala Kejaksaan Negeri Fajar Mufthi SH saat menyambut kedatangan Kapolres mengucapkan selamat datang di Kota Pagaralam dan berharap dibawah kepimpinan AKBP Erwin Aras Genda S.Ik Polres Pagaralam semakin maju dan lebih sukses dan sinergitas yang telah terbangun harmonis dapat lebih ditingkatkan.

Lebih lanjut perwira menengah alumni Akpol tahun 2003 ini menegaskan bahwa tugas kedepan bukanlah semakin mudah. Pemilu 2024 baik Pilpres, Pileg, dan Pilkada merupakan salah satu agenda yang membutuhkan kerjasama yang baik antar stakeholder.

“Sinergitas antar instansi adalah salah satu kunci dalam pemeliharaan kamtibmas di Kota Pagaralam. Tentu dengan dukungan positif dari elemen masyarakat lainnya,” ucap Kapolres Pagaralam (**)

News Feed