oleh

Kapolres Tinjau Gudang Logistik KPU kota Pagaralam

Pagaralam – Mengawali tahun 2024, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik yang belum lama ini di tampuk menjadi orang nomor 1 di Polres Pagaralam Polda Sumsel melaksanakan tugas perdananya dengan meninjau gudang Logistik KPU kota Pagaralam, Jumat siang (05/1/2024).

“Tahun ini adalah pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum. Selaku penanggung jawab pengamanan, kami ingin memastikan kesiapan penyelenggaraan dengan terus berkoordinasi bersama pihak KPU serta memantau langsung kondisi terkini pengamanan logistik pemilu,” ungkap Mantan Kasubid Kamsel Polda Sumsel AKBP Erwin Aras Genda S.Ik. dalam rilisnya.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik menegaskan bahwa seluruh personel jajarannya telah siap dalam tugas pengamanan seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Dalam Ops Mantap Brata ini kami telah menyiapkan personel didukung sarana prasarana untuk tugas pengamanan Pemilu 2024. Personel telah ditempatkan di Kantor KPU, Bawaslu, gudang KPU untuk melaksanakan tugas pengamanan,” ungkap Kapolres.(**)

News Feed