You are here
Kapolsek Gelumbang Kunjungi Dua Purnawirawan Polri DAERAH HEADLINE 

Kapolsek Gelumbang Kunjungi Dua Purnawirawan Polri

MUARAENIM, MS – Suasana Haru menyelimuti Dua Purnawirawan Polri saat dikunjungi juniornya Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian SIK SH beserta para anggota Polsek Gelumbang, Sabtu (29/6/2019).

Kedatangan Juniornya itu kembali mengingatkan keduanya, Tatkala masih aktif bertugas sebagai Polri demi sebuah pengabdian dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Dua purnawirawan Polri itu yakni M Yusuf Alwi (91) dan Mardiyanto (73). Keduanya tinggal di wilayah Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Mereka tak menduga akan kedatangan Juniornya yang kini bertugas sebagai Kapolsek Gelumbang.

Di usia yang sudah terhitung sepuh itu, Keduanya pun berpesan agar AKP Dwi Satya Arian SIK SH dapat menuntun anggota dan jajaranya untuk selalu menjaga nama baik citra kepolisian di mata masyarakat.

“Harapan kami, tetap tegakkan prinsip tribrata. Kami selalu berdoa agar para penerus Polri selalu dicintai masyarakat,” Pesan kedua sesepuh Polri tersebut.

Sementara Kapolsek Gelumbang, AKP Dwi Satya Arian SIK SH, mengungkapkan, Giat anjangsana dan silaturahmi ke para sesepuh Polri ini merupakan rangkaian program untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

“Kita mendatangi mereka sebagai wujud penghormatan sekaligus rasa terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas sebagai Polisi,” Ungkapnya.

Diakhir silaturahmi itu, AKP Dwi Satya juga memberikan tali asih dan kenang kenangan. Turut hadir dalam anjangsana tersebut, Aiptu Erick YP, Bripka Dian Putra SH, Brigadir Rahmat Juliadi, dan Bripda Evi Diana. (red/dn)

Related posts

Leave a Comment