You are here
Katakan Tidak Untuk Narkoba, Pramuka PALI  Siap Dukung Program Bupati DAERAH 

Katakan Tidak Untuk Narkoba, Pramuka PALI Siap Dukung Program Bupati

PALI, MS – Seluruh kepengurus Pramuka, baik itu Kwarcab maupun Kwarran Talang Ubi, akan senantiasa mendukung program pemerintah Daerah, dalam hal menekan angka penyalah gunaan narkoba, apalagi narkoba biasa menyerang generasi muda.

Ketua Pelaksana M Taufiq SE, berterima kasih Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, yang menyempatkan diri, untuk hadir mengunjungi perkemahan, dalam rangka HUT PALI Ke 5 tahun, kegiatan ini diikuti oleh Penegak SMA/SMK/MA Se PALI, Jumat (20/4/2018).

“Kegiatan perkemahan dilakukan selama 3 hari, Hari Jumat hingga Sabtu, kegiatan ini bekerja sama dengan PT Surya Argo Langgeng, Koramil Pendopo, Kwarran Talang Ubi, Pembina Gugus depan Sekolah, tujuannya hanya untuk mempererat silahturahmi antar pelajar, ” ucapnya.

Bahkan pramuka di kabupaten PALI, akan selalu mengadakan kegiatan positif, agar generasi muda terhindar dari narkoba, semakin banyak kegiatan dilakukan, semakin dikit juga peluang narkoba masuk.

Sementara itu Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, berharap kegiatan ini akan dijadikan kegiatan positif agar terhindar dari perbuatan negatif seperti narkoba, Komix, Aibon dan lainnya.

Disamping itu juga peserta mendapatkan bantuan dari Bupati berupa mie instan dan air mineral.  (rel/yeng)

Related posts

Leave a Comment