You are here
Kena Eskavator, Pipa PDAM Bocor DAERAH HEADLINE 

Kena Eskavator, Pipa PDAM Bocor

LUBUKLINGGAU, MS – Pipa milik perusahaan daerah air minum (PDAM) Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau untuk suplai kepelanggan diperumahan Artena wilayah Kecamatan Lubuklinggau Selatan, kemarin (28/9/2017) pecah.

Pecahnya pipa untuk pelanggan diperumahan tersebut, membuat suplai air kecil. Dan pihak PDAM Tirta Bukit Sulap yang dipimpin langsung Direktur PDAM yakni Ratna Mahmud melakukan pengecekan langsung sekaligus untuk memperbaiki pipa yang bocor.

“Pecah pipanya kena eskavator yang sedang membersihkan sampah,” kata Direktir PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau, Ratna Mahmud melalui Kepala Tekhnik, Hadi Purwanto.

Menurutnya, pipa yang pecah tersebut untuk suplai ke 300 rumah warga dikomplek Atena kecil. Namun pihak PDAM mengaku perbaikan pipa bocor tersebut akan selesai Jumat. “Besok sudah selesai. Baru tadi pecah, jadi dibersihkan dulu, besok selesai,” bebernya.

Pihaknya meminta kepada pelanggan untuk bersabar. Pihak PDAM berupaya memberikan layanan terutama dengan pipa yang bocor. “Kami berupaya terus memberikan layanan dan memperbaiki yang bocor itu,” pungkasnya. (dhiae)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment