oleh

Kepala BNN Sosialisasi Perang Lawan Narkoba Melalui Media Sosial

PAGARALAM, MS – Di tengah wabah virus corona upaya perang melawan narkoba tetap harus berjalan. BNN sebagai leading sector tetap dituntut untuk menunjukkan kinerja nyata dalam menegakkan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Meskipun sosialisasi perang lawan narkoba lewat media sosial.

Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan Wasol,S.Sos, Senin (29/3/2021) mengatakan disaat Pandemi Covid 19 ini pihak mengambil langkah lainnya dengan cara lain untuk mensosialisasikan bahaya memakai narkoba. “Ya, sosialisasi bahay narkoba kita lakukan sekarang melalui Media Sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube,” ujarnya.

Dikatakan dia, dari sekian banyak opsi yang ada, program BNN menyapa melalui media sosial adalah salah satu program yang masih bisa diandalkan untuk sosialisasi bahaya narkoba.

“BNN enyapa warga mensosialisasikan Bahaya Narkoba Dan COVID – 19
di akun medsos milik BNN Kota Pagar Alam,” ungkapnya.

Menurut dia, program ini masih konsisten dilakukan oleh Kepala BNN Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatra Selatan. BNNK Kota Pagar Alam sambil menyapa warga dan mengampanyekan bahaya narkoba.
Disamping itu BNN Kota Pagar Alam juga mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara: melakukan pola hidup sehat, selalu mencuci tangan baik setelah keluar rumah maupun melakukan aktivitas di dalam rumah.

Kepala BNNK Kota Pagar Alam, Andi Kurniawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan cara mengkampanyekan melalui imbauan dengan cara melalui media sosial bertujuan mengimbau masyarakat untuk tanggap akan bahaya Peredaran Narkoba yang telah menyasar setiap lapisan masyarakat di Kota Pagar Alam .

“BNN Kota Pagar Alam secara berkala akan terus melaksanakan kegiatan BNN Menyapa ini. Sehingga informasi P4GN dapat diterima di kalangan masyarakat Kota Pagar Alam, kegiatan BNN menyapa warga melalui Sosial supaya setiap individual dan keluarga serta masyarakat luas memiliki ketahanan diri terhadap penyalahgunaan narkoba dan mau perang melawan Narkoba,” pungkasnya. (Len)

News Feed